digital

Selasa, 21 Februari 2012

zodiak

ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )


UMUM:
Apabila Anda merasa orang terlalu banyak mencampuri urusan Anda, itu karena mereka peduli dan memperhatikan Anda lho. Jangan keburu berpikir negatif, deh. Di minggu ini sebaiknya Anda memikirkan setiap detail hal yang Anda lakukan. Bertemu dengan orang-orang yang usil dan menyebalkan, Anda harus tetap stay cool dan tak mudah terpancing emosi. Lebih baik Anda membiarkan mereka berbicara semuanya dan kemudian menunjukkan bahwa semua itu hanya omong kosong belaka. Musik menjadi obat bagi Anda menyalurkan emosi minggu ini.


ASMARA:
Anda adalah pribadi yang sangat baik, namun terkadang terlalu berpikiran negatif sehingga akhirnya pikiran tersebut menjadi bumerang bagi Anda. Anda mudah sekali down minggu ini dan membutuhkan dukungan dari orang di sekitar Anda. Urusan asmara yang belum usai di masa lalu hendaknya lekas diselesaikan sebelum berlarut-larut.

KARIER DAN KEUANGAN:
Area interpersonal Anda akan sedikit terganggu di minggu ini, terutama beberapa tekanan dari atasan dan rekan Anda. Baiknya Anda memikirkan langkah yang lebih efektif untuk menyelesaikan masalah yang terjadi agar karier Anda dapat berjalan lancar. Hindari membuat janji yang Anda tahu sejak awal apabila Anda tak akan bisa memenuhinya. Anda tak ingin kehilangan kepercayaan dari orang lain karena hal itu kan?

KESEHATAN:
Hindari kangkung, kubis, umbi-umbian di minggu ini mengingat otot-otot dan tulang Anda sering sekali ngilu. Tingkatkan konsumsi kalsium secara rutin.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Orange






ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Awali minggu ini dengan melakukan kegiatan yang merelakskan. Anda terlalu tegang, akui saja itu, lihat bagaimana setiap pekerjaan yang Anda lakukan akhirnya selalu setengah jadi. Konsentrasi dibutuhkan di minggu ini, namun Anda juga butuh pikiran yang relaks dan kondisi tubuh yang bugar. Di pertengahan minggu Anda kembali dapat menguasai diri Anda dan menemui banyak hal yang menyumbangkan semangat. Anda yang sedang terlibat hubungan asmara, cobalah tempat-tempat outdoor untuk mendekatkan diri dengan si dia. Budget yang minim dan kegiatan yang menyenangkan jauh lebih penting mengingat kondisi keuangan Anda sedang tak baik.

ASMARA:
Anda membutuhkan waktu sendirian yang lebih banyak di minggu ini untuk mengembalikan mood Anda. Energi Anda tersita untuk memikirkan hal-hal yang mengesalkan dan tidak menyenangkan, sehingga saat Anda dituntut harus energik Anda sudah merasa lemas. Single: menghabiskan waktu di minggu ini sendirian sebenarnya bukan masalah bagi Anda. Anda tahu kok apa saja yang bisa Anda lakukan dan menjadikannya hal yang menyenangkan. Berpasangan: ingat lho, budget Anda sedang minim sehingga lebih bijaksana saja saat mencari kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Mood Anda cukup mempengaruhi performa Anda di minggu ini, sehingga sangat baik apabila Anda berusaha untuk mengendalikannya. Banyak tugas yang harus Anda selesaikan, membutuhkan konsentrasi dan energi yang cukup besar untuk melakukannya. Menghadapi orang yang menyebalkan perlu strategi, jangan asal bersikap dan menuruti emosi semata. Anda harus membuat rencana matang untuk menghadapinya dengan cara dan sikap yang elegan.

KESEHATAN:
Mungkin Anda butuh asupan vitamin yang lebih di minggu ini untuk mendukung performa Anda, tetapi sebaiknya kurangi kopi dan rokok.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
4

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru muda






ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Teman, rekan maupun atasan Anda akan sangat membantu memberikan masukan yang berguna untuk memecahkan masalah. Sehingga Anda tak sebaiknya menolak dan menghindar dari mereka. Di minggu ini beberapa masalah pribadi masih saja mengganggu pikiran Anda. Temukan cara yang lebih bijaksana agar tidak memberikan pengaruh buruk bagi diri Anda. Di akhir minggu ada beberapa masalah yang perlu diluruskan, mengingat seseorang sedang salah paham terhadap Anda.

ASMARA:
Akhirnya Anda menemukan langkah yang tepat, dan Anda memutuskan untuk move on dan melupakan seseorang di masa lalu. Bukanlah hal yang mengejutkan apabila Anda segera jatuh cinta pada orang yang sedang dekat dengan Anda. Tak perlu merasa bersalah, lebih baik nikmati saja. Toh Anda sudah memutuskan untuk move on.

KARIER DAN KEUANGAN:
Belajarlah untuk bersosialisasi dengan banyak orang di minggu ini. Meskipun Anda tak merasa mood, tetapi itu adalah hal yang sangat penting dan tak bisa Anda sepelekan lho. Anda membutuhkan motivasi lebih yang bisa membantu Anda untuk selalu berpikir positif, berbincang dan meminta pendapat dari orang terdekat akan sangat membantu Anda.

KESEHATAN:
Untuk sementara ada baiknya Anda menghindari daging kambing dan makanan lain yang bisa menaikkan tekanan darah Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
1

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru






ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli )

UMUM:
Sebuah kekecewaan menyapa Anda di awal minggu, membuat Anda jadi sedih dan memunculkan semua pemikiran yang kurang baik. Dan, ada baiknya apabila Anda tak hanya menyalahkan orang lain saja dalam hal ini. Lebih baik introspeksi dan teliti kembali, apa yang salah dari diri Anda. Apa yang telah Anda lakukan sehingga memberikan efek yang seperti ini. Di pertengahan minggu, Anda lebih banyak menemui hal-hal yang menginspirasi. Jangan berhenti dan menyerah memberikan perhatian pada hal-hal kecil yang menggelitik. Banyaklah mendengarkan dan berikan diri Anda sedikit waktu untuk menghela nafas dan memperbaiki kualitas mood Anda.

ASMARA:
Konflik terjadi di dalam diri Anda, terlebih saat Anda menemukan beberapa hal yang tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Kekecewaan mungkin akan mewarnai minggu ini dan membuat Anda sedikit bersedih. Namun jangan sampai membuat Anda kehilangan kendali. Minggu ini sebenarnya merupakan waktu yang baik untuk meneliti dan menengok diri Anda lebih dalam lagi. Apabila Anda tak merasa yakin akan sesuatu hal, lebih baik jangan disimpan, ungkapkan dan tanyakan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Pekerjaan Anda adalah satu-satunya hal yang memberikan tantangan dan menarik perhatian di minggu ini. Namun perlu Anda hindari hal-hal yang berhubungan dengan perdebatan, karena mood Anda sedang tak baik untuk berdebat dan bertukar pikiran. Kemampuan Anda patut diacungi jempol, terutama dalam hal memberikan ide. Manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di minggu ini untuk mengaplikasikan ide-ide tersebut. Sayang kan apabila hanya disimpan saja.

KESEHATAN:
Bagaimana kalau minggu ini Anda melengkapi menu makan Anda dengan jus wortel dan jus tomat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah




ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Tak peduli hanya menyusun ide, libatkan orang lain dalam hal tersebut sehingga usaha Anda akan lebih maksimal dan hasil dari kerja Anda akan lebih memuaskan. Tak percaya? Hanya mengandalkan effort Anda justru akan membuat Anda merasakan bahwa hal tersebut berat. Melakukan segala sesuatu dengan terbeban tidak akan memberikan hasil yang baik. Sangatlah penting untuk melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda agar Anda dapat bersikap obyektif.

ASMARA:
Apakah ekonomi menjadi latar belakang hubungan Anda? Baiknya lupakan saja hubungan semacam itu karena Anda tak akan pernah mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan darinya. Sebenarnya ada sosok yang jauh lebih menarik hati Anda. Sayangnya Anda terlalu perfeksionis dan menuntut pasangan untuk memenuhi kriteria yang Anda inginkan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda sangat tahu bagaimana trik menghadapi klien. Dengan berbekal pesona Anda, maka orang akan lebih mudah tertarik pada topik yang sedang Anda bicarakan. Manfaatkan kelebihan tersebut sebaik mungkin ya. Bekerja dengan banyak orang di minggu ini akan membawa pengalaman seru. Selama Anda tetap dapat menjaga selera humor Anda dan tidak selalu serius menanggapi becandaan rekan, maka minggu ini akan menjadi diskusi yang menyenangkan. Jangan terlalu mudah percaya dan mengumbar semua masalah pribadi di tempat kerja, karena hal itu akan membahayakan Anda kemudian hari.

KESEHATAN:
Olahraga, sebaiknya Anda mulai rajin jogging atau berenang. Jaga menu makan Anda hindari semua makanan berlemak. Ini serius, jangan sampai kondisi kesehatan jantung Anda terganggu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih






ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

UMUM:
Pastikan saja Anda mendapatkan pengalaman yang setimpal dengan apa yang Anda lakukan. Sesekali Anda juga boleh kok bersikap egois, terutama di saat yang mendesak seperti ini. Anda perlu diacungi jempol karena Anda orang yang selalu bersemangat dan dapat berpikir positif. Sikap mengalah Anda juga sangat dihargai oleh orang di sekitar Anda, mengingat Anda tak suka keributan dan perselisihan paham yang menjadi besar.

ASMARA:
Apabila Anda berpikir bahwa hal tersebut baik bagi Anda, maka mengapa masih ada keraguan di dalam hati Anda? Buka mata dan telinga untuk mengetahui info-info yang sangat berguna bagi Anda, terutama Anda yang sedang mengincar seorang gebetan. Berpasangan: Pengertian akan membantu hubungan Anda agar menjadi lebih baik lagi. Anda pun merasa lebih dekat dengan si dia saat visi Anda dan dia sejalan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Buang rasa malu Anda dan berusahalah untuk aktif dalam setiap diskusi di minggu ini. Percaya diri sangatlah penting, dan Anda tahu bahwa Anda sebenarnya punya banyak kemampuan lebih. Buat atasan Anda terkesima dan terkesan dengan ide-ide serta pertanyaan yang dapat memberikan masukan positif. Setidaknya minggu ini Anda punya banyak potensi untuk menjadi pusat perhatian.

KESEHATAN:
Jaga kebersihan gigi Anda, dan perbanyak asupan vitamin C saja. Hati-hati Anda mudah terserang batuk dan sakit gigi di minggu ini. Tidur yang cukup agar otot-otot tubuh Anda bisa beristirahat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam






ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )

UMUM:
Antusiasme Anda di minggu ini sedikit berkurang. Hal itu disebabkan karena minggu lalu Anda sangat energik dan banyak kegiatan Anda lakukan. Alhasil minggu ini Anda sedikit kehabisan energi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan kembali energi Anda. Minggu ini juga, Anda cukup jujur dan terbuka. Antara hati dan pikiran Anda kompak, sehingga orang-orang di sekitar Anda mendapat cukup banyak perhatian. Menyeimbangkan hubungan sangatlah penting, termasuk perhatian yang Anda inginkan darinya, haruslah dibalas perhatian yang cukup dari Anda.

ASMARA:
Anda sangat yakin dan tahu benar, apa yang hendak Anda lakukan. Namun Anda juga harus sadar bahwa harus ada perubahan dari diri Anda. Inisiatif sangatlah penting dalam hubungan agar si dia juga merasa tak bertepuk sebelah tangan. Anda tak bisa lho menunjukkan sisi egoisme Anda, yang hanya bisa menuntut tanpa memberi. Di pertengahan minggu Anda sangat membutuhkan komunikasi yang lancar dengannya. Tak perlu ragu dan berpikir terlalu panjang untuk melakukan apapun yang tersirat di dalam pikiran Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Di awal minggu ini, saat Anda merasa lelah, Anda justru akan diganggu dengan serangkaian pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Sayangnya, tubuh Anda yang kelelahan akan menunjukkan respon yang kurang baik. Anda cukup sensitif dan mudah sekali marah. Sehingga lebih baik Anda mengatur waktu sebaik mungkin agar tubuh mendapatkan asupan energi lebih banyak. Beberapa hal di akhir minggu membutuhkan keputusan dari Anda, dan untuk itu Anda harus sudah siap menunjukkan performa terbaik.

KESEHATAN:
Hindari menu pedas dan dingin, utamakan sayuran seperti brokoli, wortel dan tomat di minggu ini.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah






ZODIAK SCORPIO ( 24 Okt' - 21 Nov' )

UMUM:
Saat Anda bertemu seseorang atau sesuatu di minggu ini, yang terlintas dalam pikiran adalah ingin memilikinya. Hal itu bagus, karena Anda punya passion yang cukup. Tetapi Anda tak bisa mendapatkan apa yang Anda mau tanpa Anda berusaha keras meraihnya. Setidaknya Anda harus melepaskan apa yang ada di masa lalu, yang saat ini membebani Anda. Di pertengahan minggu, Anda akan menemukan sebuah aspek baru di dalam hidup yang memberi semangat tersendiri bagi Anda. Pelajari dan tanyakan apa yang sebenarnya diri Anda inginkan. Jangan bergerak tanpa tujuan.

ASMARA:
Cemburu mewarnai Anda yang single maupun berpasangan di minggu ini. Hati-hati saja bermain dengan kata yang ini. Di pertengahan minggu Anda akan menemukan bahwa apa yang dikatakan orang lain itu belum tentu benar. Untuk itu jangan terlalu mudah percaya perkataan orang sebelum Anda membuktikannya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Bekerja adalah sebagian dari passion Anda, sehingga apabila memang Anda merasa pekerjaan yang saat ini kurang membuat Anda nyaman, sudah saatnya Anda memikirkan lahan lainnya. Kepuasan adalah yang terutama bagi sosok Taurus seperti Anda. Jangan meremehkannya karena Anda bisa mudah bosan dan jenuh bila Anda mengabaikannya.

KESEHATAN:
Go green! Minggu ini perbanyak makanan berwarna hijau yang akan membuat Anda lebih sehat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau






ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )

UMUM:
Bintang Anda sedang menyarankan untuk tidak cepat menyimpulkan segala sesuatu hal minggu ini, lakukan observasi dan mengerti lebih dalam. Masalah pekerjaan maupun pribadi akan memberikan pengalaman penting yang baru bagi Anda. Ada perubahan cara berpikir Anda terutama dalam hal asmara. Lebih berusaha untuk terbuka dan tak perlu menutupi apapun yang sebenarnya Anda inginkan. Di akhir minggu sebuah tantangan menyapa Anda, diterima atau tidak semuanya kembali pada keputusan Anda.

ASMARA:
Beberapa rencana mungkin tak berjalan semestinya, namun tak perlu terlalu kecewa. Selama Anda bisa berjalan dari hal tersebut maka Anda akan menjadi sosok yang berkembang dan tak mudah terpuruk dalam kesedihan. Minggu ini Anda akan mengungkapkan perasaan Anda dengan cara Anda sendiri. Anda tak akan merasa peduli lagi akan pendapat orang lain yang selama ini cukup banyak mempengaruhi Anda. Di akhir minggu, seseorang sedang berusaha menyampaikan perasaan kepada Anda. Berikan waktu lebih untuknya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Kemampuan dan kecepatan Anda dalam memikirkan ide sangat dibutuhkan minggu ini. Eksplorasi berbagai hal detail yang akan membantu Anda. Kerja keras yang selama ini Anda lakukan akan segera membuahkan hasil. Ada potensi juga Anda menemukan pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan bebarengan dengan pekerjaan utama Anda. Di akhir minggu ada baiknya Anda lebih berhati-hati dengan pekerjaan dan problem personal. Bersikaplah profesional sekalipun mungkin Anda sudah tak tahan dan merasa gemas.

KESEHATAN:
Rawan terserang batuk nih, hindari dulu cokelat, permen, makanan pedas, dan berminyak di minggu ini. Perbanyak minum air putih dan jus buah agar tubuh Anda lebih fit.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Orange






ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Januari )

UMUM:
Sisi lembut dan sensitif Anda muncul sangat dominan di minggu ini. Jangan biarkan orang di sekitar Anda merasa tersakiti dengan sikap egois dan sinis Anda. Memang mungkin sesekali Anda berhak mendapat perhatian lebih, tetapi pahami juga Anda tak bisa terus menerus hanya menuntut saja. Minggu ini ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa kali penawaran yang datang kepada Anda. Salah memilih, akan membawa masalah yang cukup besar dalam hidup Anda.

ASMARA:
Anda yang baru saja menjalani sebuah hubungan yang baru dengan seseorang akan menemui masalah pertama dalam hubungan Anda. Keegoisan Anda yang akan memancing perdebatan dengan si dia. Dan adalah tugas Anda untuk tetap menjaga dan menyeimbangkan emosi Anda. Di akhir minggu berusahalah untuk menunjukkan diri Anda sesungguhnya. Tak perlu berusaha dan berpura-pura hanya untuk menyenangkan orang lain.

KARIER DAN KEUANGAN:
Dibuat bingung oleh komitmen yang Anda buat sebelumnya? Langkah yang harus Anda lakukan memang seharusnya Anda jauh lebih keras menekan dan mendisiplinkan diri Anda. Jangan memberikan kemudahan terlalu berlebihan, yang terus menerus memanjakan diri Anda. Sangatlah penting untuk menjaga keseimbangan pikiran dan kondisi tubuh di minggu ini, sehingga jangan mengabaikan pentingnya perhatian atas kesehatan tubuh Anda.

KESEHATAN:
Menu terbaik minggu ini adalah menu kaya serat. Hindari soft drink dan alkohol terutama. Hidup bahagia dimulai dengan konsumsi yang sehat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu




ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Feb' )

UMUM:
Simpan sisi tertutup Anda di minggu ini dan berusahalah untuk terbuka. Ungkapkan pendapat Anda dengan cara yang benar tentunya. Belajarlah menyampaikan apa yang ada di benak Anda dengan orang terdekat Anda. Mereka punya banyak masukan yang baik untuk Anda. Namun, jangan terlalu mencampuri urusan orang lain di minggu ini. Termasuk juga urusan keluarga Anda. Setidaknya setiap orang punya pemikiran dan pendapat pribadi, tetap hargai pemikiran mereka. Minggu ini pula Anda akan banyak belajar hal yang baru melalui hal-hal yang tak terduga.

ASMARA:
Intuisi Anda tak datang dengan sendirinya, butuh sedikit pancingan dan waktu tenang agar Anda bisa berpikir lebih jernih. Sebenarnya Anda adalah sosok yang mudah untuk melangkah ke depan, sayangnya sebagian dari hati Anda selalu menengok ke belakang dan mempermasalahkan hal-hal yang remeh. Di akhir minggu ini sebaiknya Anda banyak belajar tentang romansa dari orang lain, dengan demikian Anda akan punya persepsi yang berbeda dan dapat memandang dari segi yang tidak lagi egois.

KARIER DAN KEUANGAN:
Mungkin belajar dari beberapa strategi yang sudah ada sangat penting bagi Anda. Mengetahui dasar akan menjadi pegangan bagi Anda dalam melangkah dan melakukan sesuatu. Abaikan sejenak bersenang-senang di minggu ini. Mungkin Anda merasa lelah dan jenuh, tetapi Anda tetap harus fokus pada tujuan utama Anda. Kesan pertama sangat penting saat bertemu dengan klien di minggu ini. Jangan remehkan penampilan fisik Anda, lho.

KESEHATAN:
Minggu ini perbanyak buah yang memperlancar pencernaan, khususnya jeruk, apel, pisang dan pepaya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Pink






ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )

UMUM:
Tak mengapa kok menjadi orang yang selalu waspada di minggu ini. Setidaknya kewaspadaan Anda dibutuhkan juga oleh orang-orang di sekitar Anda, karena Andalah yang jauh lebih sensitif dan berhati-hati. Anda akan mendengar kabar dari seseorang tentang hal besar, dan Anda terlibat dalam hal tersebut. Hindari berpikir negatif dulu, waspada toh bukan berarti harus berpikir negatif terus-terusan. Pastikan Anda memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi sebelum mengambil keputusan.

ASMARA:
Komunikasi menjadi inti di minggu ini. Mengingat Anda seringkali tidak mood saat berbincang, maka sebaiknya Anda lebih banyak mendengarkan terlebih dahulu. Setidaknya ini akan membantu Anda untuk mengontrol emosi dan tidak terlalu berapi-api. Pasangan Anda mungkin agak sedikit kelebihan energi di minggu ini, bersiap saja menanggapi sikapnya yang manja dan sedikit merepotkan. Di akhir minggu, ada potensi Anda akan bertemu dengan seseorang di masa lalu.

KARIER DAN KEUANGAN:
Berhati-hati dengan sikap perfeksionis Anda, bisa jadi sikap tersebut akan membawa masalah yang cukup besar lho. Memang, siapa sih yang tak ingin semuanya berjalan sempurna. Tetapi Anda juga harus sadar bahwa banyak aspek yang dapat mempengaruhi rencana Anda dan akhirnya akan sedikit atau banyak mempengaruhi rencana Anda. Tantangan terbesar di minggu ini berhubungan erat dengan kehidupan personal Anda.

KESEHATAN:
Saatnya mengatur kembali menu makan Anda. Jika memang Anda suka ngemil, pilih snack sehat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Cokelat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar